Namun Kini Kau Bukan Milikku Dan Berakhir Sudah Cintaku

Jun 19 2019 Namun Kini kau bukan milikku. Jun 19 2019 Kasih sayangmu padaku Namun Kini kau bukan milikku Dan berakhir sudah cintaku Biarkan saja hatiku bicara Ku masih sayang padamu Aku selalu mendoakanmu Agar kau bahagia Bersama dirinya Selamanya Mengapa mudahnya hatimu mendua Ku lapangkan dada walau aku terluka Semoga bahagia bersama dirinya Karena kau telah memilih dia Betapa sakitnya apa yang ku rasa Tuhan kuatkanlah hatiku yang terluka Semoga kubisa tuk melupakannya Karena ku masih mencintainya Namun Kini kau bukan milikku Dan berakhir.

Memang Begitu Cinta

F G Aku slalu mendoakanmu C G Am Agar kau.

Namun kini kau bukan milikku dan berakhir sudah cintaku. Karena ku masih mencintainya. Join Facebook to connect with Indra Chiboudak Roger and others you may know. Mengapa mudahnya hatimu mendua.

Dan berakhir sudah cintaku. Coretan Hatiku Jika teringat tentang dirimu berlinang airmataku Ku rindu saat-saat bersamamu Kasih sayangmu padaku Namun kini kau bukan milikku Dan berakhir sudah cintaku Biarkan saja hatiku bicara ku masih sayang padamu Aku selalu mendoakanmu Agar kau bahagia Bersama dirinya selamanya Mengapa mudahnya hatimu mendua Ku lapangkan. Namun Kini kau bukan milikku Dan berakhir sudah cintaku Biarkan saja hatiku bicara Ku masih sayang padamu Aku selalu mendoakanmu Agar kau bahagia Bersama dirinya selamanya Mengapa mudahnya hatimu mendua Ku lapangkan dada walau aku terluka Semoga bahagia bersama dirinya Karena kau telah memilih dia Betapa sakitnya apa yang ku rasa.

Dan berakhir sudah cintaku. Lets my heart talking Ku masih sayang padamu. My love is already ended.

Agar kau bahagia. Mengapa mudahnya hatimu mendua Ku lapangkan dada walau aku terluka Smoga bahagia bersama dirinya Karena kau telah memilih dia. Betapa sakitnya apa yang ku rasa.

Betapa sakitnya apa yang ku rasa. Indra Chiboudak Roger is on Facebook. I always keep pray for you.

Ku masih sayang padamu. Aku selalu mendoakanmu Agar kau bahagia Bersama dirinya Selamanya. Now youre not mine.

Bersama dirinya selamanya. Mengapa mudahnya hatimu mendua Ku lapangkan dada walau aku terluka Semoga bahagia bersama dirinya Karena kau telah memilih dia. Ku masih sayang padamu.

Mengapa mudahnya hatimu mendua Ku lapangkan dada walau aku terluka Semoga bahagia bersama dirinya Karena kau telah memilih dia. Namun kini kau bukan milikku Dan berakhir sudah cintaku Biarkan saja hatiku bicara Ku masih sayang padamu. Jul 30 2020 Namun kini kau bukan miliku Am Em Dan berakhir sudah cintaku F C Biarkan saja hatiku bicara Dm G Ku masih sayang padamu.

Selamanya Wo Hu oh Mengapa mudahnya hatimu mendua Ku lapangkan dada walau aku terluka Semoga bahagia bersama dirinya Karena kau telah memilih dia. Namun kini kau bukan milikku. Betapa sakitnya apa yang ku rasa.

I still loving you. Betapa sakitnya apa yang ku rasa. Namun kini kau bukan milikku Dan berakhir sudah cintaku Biarkan saja hatiku bicara Ku masih sayang padamu Aku selalu mendoakanmu Agar kau bahagia Bersama dirinya selamanya.

Namun kini kau bukan milikku Dan berakhir sudah cintaku Biarkan saja hatiku bicara. Lirik Lagu Papinka Masih Mencintaimu Jika teringat tentang dirimu Berlinang air mataku Ku rindu saat-saat bersamamu Kasih sayangmu padaku Namun kini kau bukan milikku Dan berakhir sudah cintaku Biarkan saja hatiku bicara Ku masih sayang padamu Aku selalu mendoakanmu Agar kau bahagia Bersama dirinya selamanya Mengapa mudahnya hatimu mendua Ku lapangkan dada. Namun Kini kau bukan milikku Dan berakhir sudah cintaku Biarkan saja hatiku bicara Ku masih sayang padamu.

Mengapa mudahnya hatimu mendua Ku lapangkan dada walau aku terluka Semoga bahagia bersama dirinya Karena kau telah memilih dia. Masih Mencintainya Intro C G Am Em F C Dm G Verse C G Jika teringat tentang dirimu Am Em Berlinang air mataku F C Ku rindu saat saat bersamamu Dm G Kasih sayangmu padaku C G Namun kini kau bukan miliku Am Em Dan berakhir sudah cintaku F C Biarkan saja hatiku bicara Dm G Ku masih sayang padamu F G Aku slalu. Biarkan saja hatiku bicara.

Jun 24 2016 Create and get 5 IQ. Namun kini kau bukan milikku Dan berakhir sudah cintaku Biarkan saja hatiku bicara Ku masih sayang padamu. Aku selalu mendoakanmu Agar kau bahagia Bersama dirinya selamanya wooo wooo.

May you are be happy. Namun kini kau bukan milikku Dan berakhir sudah cintaku Biarkan saja hatiku bicara Ku masih sayang padamu. Facebook gives people the power to.

Biarkan saja hatiku bicara. Ku lapangkan dada walau aku terluka. Karena kau telah memilih dia.

Betapa sakitnya apa yang ku rasa. Semoga bahagia bersama dirinya. F C Dm Am F G.

Jika teringat tentang dirimu Berlinang air mataku Ku rindu saat-saat bersamamu Kasih sayangmu padaku Kini kau bukan milikku Dan berakhir sudah cintaku Biarkan saja hatiku bicara Ku masih sayang padamu Aku selalu mendoakanmu Agar kau bahagia Bersama dirinya selamanya Mengapa mudahnya hatimu mendua Ku lapangkan dada walau aku terluka Semoga bahagia bersama dirinya Karena kau. Mar 04 2014 Namun kini kau bukan milikku. F G Aku slalu mendoakanmu C G Am Agar kau bahagia F G Bersama dirinyaslamanya.

Aku selalu mendoakanmu. Aku selalu mendoakanmu Agar kau bahagia Bersama dirinya selamanya. Semoga ku bisa tuk melupakannya.

Tuhan kuatkanlah hatiku yang terluka. Biarkan saja hatiku bicara. Jul 30 2020 Namun kini kau bukan milikku Am Em Dan berakhir sudah cintaku F C Biarkan saja hatiku bicara Dm G Ku masih sayang padamu.

Karena kau telah memilih dia. Dan berakhir sudah cintaku.

Papinka Masih Mencintainya Lirik Mp4 Youtube Youtube Songs Music Publishing

Pagi Selepas Malam Hujan Malam

Lirik Lagu Separuh Hati Firman Lirik Lagu Lagu Lirik

Story Wa Story Wa 30 Detik Status Wa 2019 Story Wa Keren Story Wa Youtube Status Wa Story Wa Keren Story Wa 30 Detik

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Teks Lucu Lirik Lagu

My Sweet Doctor Sudah Terbit Fotografi Remaja Gaya Rambut Gadis Wajah Gadis

Suatu Saat Nanti Kau Akan Paham Tentang Bagaimana Seharusnya Dalam Mencintai Tak Hanya Terhenti Pada Pencarian Dan Penan Jatuh Cinta Perasaan Fotografi Pantai

3 Hal Yang Bisa Kamu Alami Hidup Lari Kesadaran

Pin By Amira Shahera On Spotify Screenshots Pandora Screenshot Spotify


0 Response to "Namun Kini Kau Bukan Milikku Dan Berakhir Sudah Cintaku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel